Tips Promosi Jabatan di Kapal Pesiar


Setaip orang pasti menginginkan promosi jabatan saat mereka bekerja dan memiliki target masing-masing sebagai pencapaian tertinggi dalam karirnya. Promosi jabatan di kapal pesiar bisa dikatan merupakan pencapaian yang di ingini setiap awak kapal.

Dengan mendapatkan promosi jabatan di kapal pesiar maka secara tidak langsung pendapatan anda akan bertambah juga dan menambah gengsi anda di mata teman-teman kerja dan orang-orang yang anda kenal.



Untuk mendapatkan semua itu tentu tidak semudah membalikan telapak tangan tetapi juga tidak sesusah membuat roket. Semuanya bisa anda dapatkan dengan kemauan yang kuat, kerja keras dan sedikit keberuntungan.

Jika menginginkan promosi jabatan di kapal pesiar yang pertama harus anda lakukan adalah menjadi orang yang profesional dengan pekerjaan anda dan kerjakan pekerjaan anda sebaik mungkin, maka secara tidak langsung pimpinan anda akan menilai semua itu karena dia orang yang akan memberikan atau mengusulkan promosi kepada anda.

Berusahalah untuk lebih dekat atau akrab dengan atasan anda tetapi ingat jangan pernah menjadi seorang penjilat, janganlah anda menjelek-jelekan teman kerja anda di hadapan pimpinan anda. Banyak cara untuk bisa lebih dekat dengan pimpinan anda, misalnya anda sering share sesuatu kepada atasan anda atau anda bisa ngbrol-ngbrol dengannya di luar jam kerja. Jadikanlah pimpinan anda sebagai seorang teman jangan pernah merasa takut dengannya tetapi tetaplah hargai dia sebagai atasan anda. Semakin dekat anda dengan atasan maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan promosi jabatan yang anda inginkan.

Setiap perusahaan kapal pesiar juga membuka peluang bagi awak kapalnya untuk bisa mendapatkan promosi jabatan dengan mengikuti program jenjang karir yang mereka berikan, setiap crew bisa mengikuti asalkan memenuhi ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan, di setiap perusahaan ketentuan dan persyaratannya pasti berbeda-beda anda bisa tanyakan langsung di tempat anda bekerja.

Anda bisa mengikuti program tersebut karena selain anda mendapat kesempatan untuk promosi jabatan, anda juga akan mendapat banyak pelajaran baru.

Utamakanlah karir anda saat bekerja di kapal pesiar, berusahalah mencapai posisi jabatan tertinggi yang bisa anda capai dan jangan pernah cepat berpuas diri.

Kapal Pesiar Updated at: 4/16/2012

0 comments:

Post a Comment