Wanita Atau Cewek Kerja Di Kapal Pesiar

Why not? Sekarang jamannya emansipasi, pelaut tidak hanya bagi laki-laki saja. Perlu anda ketahui sekarang sudah banyak sekali jumlah pekerja kapal pesiar wanita khususnya yang berasal dari Indonesia di berbagai perusahaan kapal pesiar di seluruh dunia.

Wanita tidak hanya bisa kerja di luar negeri sebagai TKW saja, peluang bekerja di kapal pesiar pun sangat terbuka lebar dan banyak sekali agen-agen membuka lowongan bagi wanita yang ingin bekerja di kapal pesiar.


Manfaatkanlah peluang ini bagi para wanita yang mengingkan mendapat gaji yang besar dan bisa berkeliling dunia secara gratis. Bekerja di kapal pesiar bahkan bisa dikatakan lebih menjanjikan dari pada menjadi seorang TKW, karena hak asasi anda sebagai seorang wanita sangat di hargai dan di lindungi sekali bila anda bekerja di kapal pesiar. Di kapal pesiar sexual harassment atau pelecehan seksual bagi para crew sangat di larang bagi yang melakukan itu sudah pasti resiko terberatnya akan di pecat.

Sebagai contoh bila ada crew laki-laki yang secara sengaja mencolek crew wanita dan si crew wanita merasa tidak senang dan merasa di lecehkan lalu dia melapor ke kapten bukan mustahil crew laki-laki itu akan di pulangkan alias di pecat.

Jadi bagi anda para wanita yang mempunyai niat atau pun cita-cita bekerja di kapal pesiar jangan pernah khawatir akan hak asasi anda. Sekarang mulailah mencari info-info lowongan kapal pesiar dan selanjutnya tentukan posisi yang ingin anda lamar yang sudah tentu sesuai dengan latar belakang pekerjaan anda. Setelah anda menemukan posisi yang anda cari segeralah melamar pekerjaan tersebut, mulailah mimpi anda untuk bisa mendapatkan gaji besar dan berkeliling dunia secara gratis.

Anda bisa lihat syarat-syarat umum untuk bisa bekerja di kapal pesiar di postingan sebelumnya atau anda bisa tanyakan langsung ke agen kapal pesiar yang akan anda lamar.

Jangan pernah takut untuk mencoba suatu tantangan yang baru dalam hidup walau pun anda seorang wanita, karena laki-laki maupun wanita sama di mata Tuhan.



Kapal Pesiar Updated at: 4/12/2012

0 comments:

Post a Comment